They. Look. Like…

Baiklah, saya akui SM itu benar-benar rajanya pembuat Teaser sekaligus bikin orang penasaran.

Dari awal Teaser KAI keluar, saya aja udah setengah mati penasaran sama teaser keduanya. Dan setelah nunggu beberapa hari, setelah dikibulin beberapa kali, akhirnya teaser kedua keluar juga, dengan member KAI dan LU HAN.

Setelah itu, entah karena emang teaser ketiga udah bocor duluan, SM mutusin buat ngupload teaser ketiga pada hari setelahnya dengan member TAO.

Oke, itu termasuk basa-basi doang sih. Sebenarnya bukan itu yang saya ingin bicarakan.

Pertama, silahkan amati(?) wajah-wajah dari ketiga member pertama EXO ini…

KAI

LU HAN

TAO

Sudah diamati baik-baik? Bagus, sekarang mari dengarkan pendapat saya…

Apa kalian nggak merasa ‘ah kayaknya gue pernah liat orang ini deh’ atau ‘lho, ini kenapa mirip…’ atau lagi ‘eh, ini kan….’ ? Continue reading