Karma… Again? (Edisi Winner+iKON)

warning: very long post.

winikon

Yah, memang karma itu akan dan pasti selalu berlaku. Bahkan untuk saya yang sudah pernah merasakan karma jenis ini sebelumnya.

Saya masih ingat, setelah terjebak di dalam dunia fana ini (baca: yah kalian tahu sendiri lah), saya mulai open up dengan berbagai macam jenis grup kpop yang ada. Dari yang awalnya cuma suka suju doang, langsung suka sama grup satu agensi lainnya dan berakhir dengan yang paling parah baru-baru ini, EXO. Saat itu saya sempat self-claimed kalau apapun grup yang dikeluarin sama SM pasti ujung-ujungnya saya bakal suka. Yak dan saat itu mulailah kehidupan fana saya dengan SM grups.

Kemudian ketertarikan saya mulai berkembang lagi. Satu-satunya grup di luar SM yang saya suka banget itu B.A.P. Proses sukanya kalau tidak salah sudah pernah saya ceritakan di post sebelumnya. Kemudian saya tertarik dengan K-Indie yang kemudian bersambung ke K-Hip Hop. Udah mulai taulah yang namanya Urban Zakapa, Zion,. T, Bumkey, Ra.D, Dynamic Duo, Epik High dll.

Nah, kisah awal dimulai dari sini. (jadi yang diatas itu cuma prolog). Continue reading

Advertisements

Update Current Project + Bonus Official Poster FF ‘A Twist in My Story’

HAI

I mean, HAAAAAI SUDAH UDAH LAMA GA NGE-BLABBING DI BLOG INI UMUMUMU KANGEEEN :”””‘)))

Setelah sibuk dengan segla macam rutinitas yang semakin menyebalkan ehm coretsekolahthingycoret akhirnya liburan datang juga

sekaligus liburan akhir semester terakhir saya sebagai anak sma

artinya tahun depan giliran saya buat menghadapi segala ujian thingy. AGAIN. sukses buat saya setahun kedepannya:”)

OKE JADI GINI

selama liburan (NIATNYA) saya mau menyelesaikan dua FF chapter saya. Satu FF cukup lawas tapi saya jadikan baru lagi(?) The SENSE series. Satunya FF yang pure belum pernah saya publish ke manapun termasuk ke blog ini.

FF yang awalnya mau saya campur main castnya antara SJ dan EXO tapi pada akhirnya yasudahlah saya ganti jadi EXO saja mengingat saya belum pernah bikin FF tentang EXO lagi setelah terakhir FF ficlet baekhyun punya saya itu dipublish.  Continue reading

Back To Manga-Syndrome

Can’t say anymore because my last post with this title got deleted……………………………

Padahal saya udah blabbing too much. eh kenapa begitu dipost malah kehapus…………………

Yah intinya, akhir-akhir ini saya mulai tertarik baca shoujo manga lagi setelah sempet vakum baca gara-gara bermacam hal.

Ini list manga yang udah saya baca sejak… awal Juni 2013._.

 

Finished reading :

Your Melody by Haruka Fukushima

Rockin Heaven by Mayu Sakai

MOMO by Mayu Sakai

Chocolate Cosmos by Nana Haruta

Brand “Peace” by Erika Kurahashi

Peterpan Syndrome by Mayu Sakai

 

On-going reading :

Sugar Soldier by Mayu Sakai

Stardust Wink by Nana Haruta

Love Berrish by Nana Haruta

Colorful Twinkle Love by Oda Aya

 

Daaaaan dari semua komik diatas, karakter favorit saya jatuh kepada…..

Continue reading

Geurae ULF Naega ULF, Auuu~~

Akhirnya setelah lebih dari setahun diPHP-in terus, akhirnya EXO comeback juga.Efek setahun digantungin terus sukses membikin banyak pengaruh tersendiri ke saya. Termasuk perubahan bias.

Ah, pada akhirnya saya yang setahun lalu bilang nggak bakal berubah-rubah lagi biasnya justru dilanggar. Tapi membicarakan masalah change-bias  syndrome kedua bakal dibahas lebih lanjut di postingan selanjutnya ya~

Oke, jadi tahun ini ga ada sub-suban di EXO. Ga ada kata K atau M. Yang ada sekarang hanya EXO. Mungkin itu maksudnya kenapa judul album mereka XOXO, yang kalo ditulis ulang bisa aja jadi eXOeXO.

Continue reading

No, I Won’t Stop

Loading… June 2012

“Should I Stop?”

-posted on June 10th, 2012 –

Loading… July 2012

Loading… August 2012

Loading… September 2012

Loading… October 2012

Loading… November 2012

Loading… December 2012

Loading… Januari 2013

“No, I Won’t Stop”

-posted on January 6th, 2013-

YEP_SHES_BACK