WISH.SK!15 #1: She’s My Angel, But…

mino

Cast: Song Mino | Genre: AU, School-Life, Friendship

ENJOY!

WISH.SK!15 (Winner iKON Senior High School Kick! 2015) © seijurossi (@chantyolk)

#1: She’s My Angel, But…

Demi apapun, hari ini aku melihat seorang bidadari.

Bidadari yang mungkin tidak seperti di kebanyakan cerita dongeng. Tidak, dia tidak bersayap jadi tidak bisa terbang, tetapi wajahnya. WAJAHNYA.

Dengan rambut cokelat kepirangan yang panjang sepunggung, wajah orientalnya yang tidak terkesan orang Korea sama sekali, tubuhnya yang walau pendek tetapi sangat proporsional, bulu matanya yang lentik…. mata cokelatnya yang bersinar… bibirnya yang kecil tetapi sangat menggoda… ah… sampai disini aku merasa sangat mesum.

Yang jelas, bidadari itu benar-benar mengalihkan duniaku yang (mungkin) terlihat kelam.

Tidak, aku tidak mengatakan bahwa selama ini aku menjalani hidup yang keras atau semacamnya, hanya saja duniaku terlihat kelam karena teman-temanku.

Teman-temanku, selama tiga tahun ini, selalu itu-itu saja. Tidak pernah berubah. Aku juga tidak pernah berhasil mendekati perempuan-perempuan cantik tiap tahun karena mereka. Dan fakta bahwa kami bersekolah di sekolah campuran membuatku jadi sedih.

Teman-temanku itu, ya. Sangat beragam.

Yang satu sangat senang berkeliaran. Dia senang berada di tempat baru, dan otomatis mempunyai banyak teman baru juga. Aku sering diajak cabut sekolah olehnya untuk datang di suatu komunitas dimana dia sangat aktif di dalamnya. Komunitas yang tidak cocok untukku karena butuh menggerakan seluruh badan.

Temanku yang satu lagi sebenarnya hampir sama denganku. Kami sama-sama berisik dan suka membuat ulah bersama. Walau dia lebih muda dariku tetapi kami sepertinya mempunyai suatu koneksi yang erat yang membuatku sangat cocok dengannya, oleh karena itu aku memberi julukan untukku dan dia. Dan tidak butuh waktu lama bagi sekolah untuk mengingat julukan kami tersebut.

Dengan teman-teman seperti itu, wajar jika aku berpikir mungkin sampai tahun ketigaku berakhir nanti aku tetap tidak akan mempunyai pacar.

Sampai aku melihat bidadari itu.

Sudah aku telusuri (dari beberapa ‘pesuruhku’ tentu saja, masa aku tega membuat harga diriku yang sudah terlanjur tinggi untuk menanyakan tentang hal ini?!) ternyata bidadariku adalah salah satu anak kelas satu yang baru masuk di sekolahku.

Oke, anak baru. Berarti cukup mudah untuk didekati. Batinku saat itu.

Lalu aku diberitahu lagi oleh pesuruhku, sesuatu yang langsung membuatku menganga.

“Namanya Cho Miruka, blasteran Jepang-Korea. Dulu dia mantan model cilik terkenal di Jepang.”

Aku masih bertahan dengan ekspresiku selama beberapa detik.

Mantan model? Blasteran Jepang-Korea?

Setelah merasa bisa mematahkan gelar jomblo hampir 3 tahun, ternyata bidadari yang kutaksir, tingkat kesulitannya sangat tinggi untuk didapat?!

Apalagi dengan pengalamanku yang nol besar dalam mendapatkan perempuan.

Dan aku belum pernah berpacaran.

Ah mengapa jadinya begini…

Tapi tidak apa-apa. Tidak usah khawatir, Song Mino. Kau pasti bisa memenangkan hati bidadarimu! Waktumu masih setahun lagi untuk mendekati sang bidadari! Semangat!

[Song Mino Point of View has ended]

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s