I Think I Miss ‘His’ Voice

First, listen to one of Urban Zakapa’s song. The tittle is ‘The First Day We Met’

Done already? Oke, saya tidak akan menanyakan ‘bagaimana lagunya’ karena sudah jelas bahwa lagunya sangat bagus dan ‘dalem’ banget liriknya. Saya cuma mau tanya…

Di antara beberapa suara yang muncul di lagu itu, adakah suara yang mengingatkan kalian pada suara seseorang? Nggak usah jauh-jauh, suara salah satu member SJ kok.

….

….

….

…. No?

Nggak mengingatkan sama sekali dengan suara salah satu member SJ? Oke, kalau begitu berarti memang saya yang lagi kangen sama suaranya dia.

Why Kim Heechul? Dan memangnya suaranya ada yang mirip sama dia? Well, ini menurut telinga dan pendengaran saya. Jadi kalau ada yang protes suaranya nggak mirip sama sekali ya mohon dimaafkan *bow*

Coba dengerin lagu yang di atas tadi dari menit ke 1:11. Setelah suaranya Jo Hyun Ah di versi pertama. What do you think?

Serius. Pertama denger bagian itu, saya langsung keinget sama suaranya Kim Heechul. Bagi yang mungkin belum terlalu familier dengan suara Kim Heechul, bisa didengarkan suaranya di video berikut:

Saya merasa suara Kim Heechul dan Choi Jae Min(salah satu vokalis di Urban Zakapa yang saya klaim suaranya mirip Heechul) nyaris sama terutama pas mereka berdua nyanyi nada tinggi. Really. Sounds. Similiar.

Saya nggak tau orang lain juga berpikiran sama seperti saya atau memang hanya saya saja yang lagi kangen sama suaranya Heechul. Tapi memang sih, saya kangen sama keberadaannya Heechul di SJ. Kangen sama isi twitter konyolnya. Kangen sama kenarsisannya di manapun. Kangen sama ‘muka jutek/sok cool’ nya tiap kali dia difoto. Walaupun Heechul bukan bias saya sama sekali.

Berapa lama lagi Heechul selesai wamil?

Just a last question from me.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s