They. Look. Like…

Baiklah, saya akui SM itu benar-benar rajanya pembuat Teaser sekaligus bikin orang penasaran.

Dari awal Teaser KAI keluar, saya aja udah setengah mati penasaran sama teaser keduanya. Dan setelah nunggu beberapa hari, setelah dikibulin beberapa kali, akhirnya teaser kedua keluar juga, dengan member KAI dan LU HAN.

Setelah itu, entah karena emang teaser ketiga udah bocor duluan, SM mutusin buat ngupload teaser ketiga pada hari setelahnya dengan member TAO.

Oke, itu termasuk basa-basi doang sih. Sebenarnya bukan itu yang saya ingin bicarakan.

Pertama, silahkan amati(?) wajah-wajah dari ketiga member pertama EXO ini…

KAI

LU HAN

TAO

Sudah diamati baik-baik? Bagus, sekarang mari dengarkan pendapat saya…

Apa kalian nggak merasa ‘ah kayaknya gue pernah liat orang ini deh’ atau ‘lho, ini kenapa mirip…’ atau lagi ‘eh, ini kan….’ ?

Kalau iya, berarti kita samaan. Aku juga pertama ngeliat mereka (sejauh ini sampai member ketiga) dan ngerasa tiap member pasti ngingetin sama seseorang yang anehnya juga satu managemen (alias anak SMTOWN)

Ini menurut saya ya, dari ketiga member EXO tersebut, masing-masing kayak percampuran dua atau lebih anak-anak SMTOWN. Langsung aja contohnya :

~KAI : Semacam Taemin SHINee dicampur sama Changmin DBSK. Agree?

~LU HAN : Semacam…Donghae SJ dicampur sama Jaejoong DBSK/JYJ terus ada ekstrak(?) Hongki FT ISLAND-nya..

~TAO : Semacam Jay TRAX dicampur sama Zhoumi SJM, Kangta, dan ada manisan rasa HanGeng sedikit (apa coba-__-)

Jadi begitulah pendapat saya tentang wajah mereka bertiga yang (selalu saja) mirip sama anak-anak SMTOWN.

Kalau udah begini, saya jadi semakin penasaran member keempat EXO bakal mirip sama siapa lagi ya…

Eh iya, ini teasernya kalau ada yang belm lihat mungkin..

TEASER 1 – KAI (sejauh ini, teaser favoritku)

TEASER 2 – KAI and LU HAN

TEASER 3 – TAO

One thought on “They. Look. Like…

  1. afim world says:

    wah? ada resep baru nih.. #eh
    masa anggotanya ada resepnya gitu? amazing! besok aku buat (?) yang percampuran semua biasku.. *jangan tanya hasilnya*
    aku suka postingan ini.. 😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s