WELCOME ♫

seijurossi artwork

Welcome to HELLOSILLO!

Here are some rules :

1. DO NOT TAKE ANYTHING WITHOUT CREDIT. if you want take something, please inform seijurossi first AND don’t forget to use credit!

2. PLAGIARISM IS PROHOBITED. Especially for the fanfiction.  Do have a respect to me :)

3. NO BASHING & HATING. 

4. KINDLY LEAVE YOUR COMMENT AFTER READING. Especially for the fanfiction. I want to get better and better in writing, so don’t hestitate to speak up  your opinion about my story :)

That’s all. ENJOY MY BLOG!

[MV Review] B.A.P – 1004 (Angel)

1

B.A.P is back! Akhirnya kembali dengan 1st full length album perdana mereka, First Sensibility. Barusan saya selesai download dan sekarang lagi proses dengerin lagunya.

Kali ini pun, B.A.P kembali mencoba genre baru pada title song mereka kali ini yang berjudul 1004 (Angel). Dari lagunya sih, genrenya terdengar seperti slow rock dan terkesan melankolis, tetapi saya suka! Pertama denger teasernya aja langsung ga sabar nungguin full song-nya keluar. Dan setelah MV-nya keluar, reaksi saya : WOW. ANOTHER MASTERPIECE STORYLINE FROM TS. Setelah MV One Shot sukses dengan plot twist pada storyline-nya, kini di MV 1004 TS sukses membuat another storyline yang benar-benar beda dari MV K-POP biasanya.

Kali ini pun saya membuat MV Review B.A.P – 1004. Tapi kali ini dibuat sedikit serius dan lebih singkat ya :3

MV 1004 bercerita tentang kegelisahan cowok setelah ditinggal mati oleh dari pacarnya, si cowok menjadi bingung. Seolah tersesat karena tak tahu jalan arah pulang karena terus teringat akan keberadaan pacarnya. Intinya begitu~

Di dalam MV 1004 ini, karakter yang sebenarnya ada hanya satu, yaitu Daehyun. Kemunculan member lain (Jongup, Youngjae, Himchan, Zelo) di MV ini sebenarnya hanyalah bagian dari perasaan Daehyun. Alias flashback.

Lah Yongguk? Dia disini berperan sebagai afterlife-nya Daehyun alias Daehyun setelah hidup di alam ‘sana’.

Bingung? Berikut penjelasan lebih detail ~ (more…)

[FF] Winter Tears Part 1

WINTER TEARS

Title : Winter Tears Part 1

Cast : Jaejoong (JYJ), Heechul (SJ), Hwangrin (OC), Min Ah (OC)

Genre : AU, Angst, Hurt/Comfort, Romance

Length : Two-Shot

Rating : PG-15

ENJOY READINGDO NOT COPY THIS FF WITHOUT PERMISSION. PLAGIATOR MAY JUST GO AWAY.

 written by seijurossi (Nindirau)

Aku hanya ingin berbahagia bersamanya, hanya itu permohonanku. Tetapi mengapa akhirnya menjadi seperti ini?

December 24th. 14.55 PM

Suasana Natal semakin terasa hidup seraya aku melangkahkan kedua kakiku. Sepanjang jalan yang kulewati, hampir seluruh keluarga menghiasi pohon Natal mereka masing-masing. Rasa bahagia terpancar jelas di wajah mereka. Tentu saja di momen penting seperti itu, semua orang harus merasa bahagia. Aku pun juga begitu.

Malam ini pasti akan sangat berkesan untukku. Hari ini, kekasihku, Kim Jaejoong, akan makan malam di rumahku. Berdua saja.

Aku sudah lama menantikan hal ini semenjak berpacaran dengannya. Karena meskipun kami terbilang pacaran, tetapi kami tidak melakukan hal-hal seperti yang selalu dilakukan oleh pasangan lainnya. Kami tidak berkencan, tidak membeli barang yang sama, tidak saling memanggil dengan sebutan ‘chagi’ dan hal tidak biasa lainnya.

Itu sebabnya, ketika Jaejoong berkata akan makan malam di rumahku serta menemaniku melihat pohon Natal di pinggir Sungai Han, aku senang sekali. Rasanya ini merupakan hadiah Natal untukku yang pertama.

Begitu sampai di rumah, aku langsung menaruh seluruh belanjaanku untuk makan malam nanti dan mulai merapatkan kedua tanganku.

Aku berdoa kepada-Nya. Semoga hari Natal ini aku akan berbahagia bersama Jaejoong. Semoga hubungan kami akan bertahan selamanya… tanpa ada sesuatu yang mengusik kami.

(more…)

Cosmetic

1cosmeticsall1

written by seijurossi. DO NOT COPY THIS WITHOUT PERMISSION. PLAGIATOR MAY JUST GO AWAY.

Kepalsuan.

Aku tidak bisa begini terus. Aku ingin berhenti. Tetapi aku bukannya tidak mau, aku hanya tidak bisa untuk berhenti.

Aku hanya takut. Takut jika seandainya semua ini terungkap, dia tidak akan bisa melihat diriku seperti yang dulu lagi. Walaupun bibirnya selalu mengucapkan hal yang menenangkanku, aku tahu pasti itu bukanlah yang dirasakan olehnya. Aku tahu itu. Sudah menjadi sifat dasarnya untuk tidak membuat orang lain khawatir.

Tetapi bagaimana menyudahi semua kepalsuan ini? Bagaimana menunjukan apa yang ada di balik topeng yang kubuat selama ini?

Aku tidak tahu harus bagaimana lagi. Kumohon seseorang tolong aku.

(more…)

Back To Manga-Syndrome

Can’t say anymore because my last post with this title got deleted……………………………

Padahal saya udah blabbing too much. eh kenapa begitu dipost malah kehapus…………………

Yah intinya, akhir-akhir ini saya mulai tertarik baca shoujo manga lagi setelah sempet vakum baca gara-gara bermacam hal.

Ini list manga yang udah saya baca sejak… awal Juni 2013._.

 

Finished reading :

Your Melody by Haruka Fukushima

Rockin Heaven by Mayu Sakai

MOMO by Mayu Sakai

Chocolate Cosmos by Nana Haruta

Brand “Peace” by Erika Kurahashi

Peterpan Syndrome by Mayu Sakai

 

On-going reading :

Sugar Soldier by Mayu Sakai

Stardust Wink by Nana Haruta

Love Berrish by Nana Haruta

Colorful Twinkle Love by Oda Aya

 

Daaaaan dari semua komik diatas, karakter favorit saya jatuh kepada…..

(more…)

Geurae ULF Naega ULF, Auuu~~

Akhirnya setelah lebih dari setahun diPHP-in terus, akhirnya EXO comeback juga.Efek setahun digantungin terus sukses membikin banyak pengaruh tersendiri ke saya. Termasuk perubahan bias.

Ah, pada akhirnya saya yang setahun lalu bilang nggak bakal berubah-rubah lagi biasnya justru dilanggar. Tapi membicarakan masalah change-bias  syndrome kedua bakal dibahas lebih lanjut di postingan selanjutnya ya~

Oke, jadi tahun ini ga ada sub-suban di EXO. Ga ada kata K atau M. Yang ada sekarang hanya EXO. Mungkin itu maksudnya kenapa judul album mereka XOXO, yang kalo ditulis ulang bisa aja jadi eXOeXO.

(more…)